Selamat Datang...

Kebanyakan orang pasti sudah punya sesuatu yang pernah ditulisnya di dunia maya. Entah itu di web, blog, atau bahkan di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan sejenisnya. Itu menandakan bahwa kita sangat suka menceritakan apa yang kita punya dan kita lakukan kepada orang lain. Apakah itu hanya sekedar memberi tahu kita sedang apa, telah melakukan apa, atau sekedar menceritakan hobbynya. Yah, memang kenyataannya sudah begitu, mau diapakan lagi? Boleh dibilang setiap manusia memiliki sifat Narsis. Seberapa tnggikah kadar Narsis yang ada didalam diri seseorang? ya, mudahnya kita bisa melihat apa yang sering di lakukan orang itu dari tulisannya, foto yang ia buat dan ceritanya sehari hari. Tapi apakah Narsis itu berbahaya? mungkin kalau berlebihan akan sangat membahayakan, karena segala privasi kita akan diketahui semua orang, bahkan orang yang tidak kenal sekalipun. Untuk kadar yang kecil, Narsis bisa juga bermanfaat untuk meningkatkan level sosial kita. Segala sesuatu hal yang di lakukan dalam kadar yang cukup memang sungguh berguna bukan? 


Perlu diketahui sebelumnya, karena ini blog pribadi saya, jadi yang bisa ditemukan disini hanyalah topik yang memang benar benar saya ingin tulis saja seperti; musik, film, video clip, travelling dan apapun yang berhubungan dengannya. Ambillah apapun yang bisa di share dari blog ini tapi janganlah mencerca jika tidak berkenan. Baiklah, tanpa basa basi lagi silahkan browse di blog pribadi saya yang sangat sederhana ini. Walaupun ada sisi Narsis disana sini, tapi saya yakin yang saya tulis disini sedikit banyak akan membantu kita semua. Well, enjoy reading my blog... :)







16 komentar:

  1. Siip gan,, ane liad blog agan dari youtube :)

    BalasHapus
  2. makasusih gan tip tip nya smga ada manfaatnya,,
    tapi susa sekali ya klo mau belajar sony vegas itu, tidak segamp[ang corel yg tinggal drg drag gitu,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo dipelajari ngga ada yang susah kok. Mungkin karena masih kaget aja biasa pake software pemula langsung pakai software Pro.

      Hapus
  3. makasih gan tip tipnya semoga ada mnfaatnya,,
    tpi memang susah sekali ya,,,
    klo bisa tolong dong gimana cara mmbuat teks karaoke dgn sony vegas pro11
    ok gan makasih banyak ,,,salam.

    BalasHapus
  4. makasiii gan video tutoriallll ,,,,,, mudah2an agan dapet pahala dr allah amin

    BalasHapus
  5. gan ane mau copy yang garis animated tittle boleh ? kalau boleh dimana ambilnya ?
    ane kagak pande photoshop soalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh dong. Di dalam description box saya sudah kasih link nya. Silahkan download, pake atau dibagi-bagi juga boleh. Banyak kok yang sudah pake banner title text saya :)

      Hapus
  6. Gan kemaren saya udah ngikut tutorial cara ngerender ke dvd, tapi kenapa kok di setel di dvd player enggk bisa ya.. mohon sarannya gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk bisa putar di DVD biasanya menggunakan format .VOB. Atau untuk DVD yang sudah ada fasilitas USB bisa putar format .AVI

      Hapus
  7. Wahh.. makasih banyak mas video tutorialnya sangat ngebantu bagi saya yang masih pemula, saya cuman bisa doain agar mas sehat2 selalu biar tambah semangat share video tutorialnya :D

    ohh.. ya mas sekalian mau nanya nih, gimana ya membuat credit sponsor yang bisa gerak2 seperti di kebanyakan film2 box movie :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama. Terimakasih doa nya. Semoga didengar Tuahn YME amin...

      Animasi bergerak biasanya dibuat di after effects.

      Hapus
  8. assalamu alaikum didiet. dimana link untuk mendownload adobe after effect part 2 dan selanjutnya...terima kasih banyak, sudah sangat membantu dalam membuat video melalui vegas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama ini saya ngga pernah memberikan link apapun kecuali yang GRATIS, legal dan memang buatan saya.

      Hapus
  9. thx video tutorialnya yah

    BalasHapus