Wedding Trailer : Satrio + Citra

Ini dia salah satu hobby saya yang bisa menghasilkan uang. Membuat video wedding bisa sangat menyenangkan kalo memang kita semangat mengerjakannya. Awalnya sih cuma iseng aja menawarkan ke salah satu teman yang memang sedang cari pembuat dokumentasi pernikahannya. Dan karena mendadak, akhirnya saya diminta teman saya untuk bergabung di team dokumentasinya. Teman saya bertugas sebagai Photographer, tapi sayangnya belum ada yang mengisi posisi Videographer. Dengan meyakinkan diri dan melihat beberapa referensi di YouTube, akhirnya saya memberanikan diri untuk bersedia menggarap pembuatan videonya. Walaupun awalnya agak grogi karena ini video wedding serius pertama saya (sebelumnya cuma bantu shoot saudara yang nikahan), tapi overall saya cukup puas untuk hasil pertama saya, walaupun masih jauh dari ekspektasi saya. Dan inilah video wedding pertama saya :



#Peralatan yang dipakai :
Camera : Canon 60D

Sound recorder :iPhone 5S
Video Editing : Sony Vegas Pro 11

Dan berikut lanjutan dari wedding trailer yang lainnya :


#Peralatan yang dipakai :
Camera : Canon 60D

Sound recorder :Samsung Galaxy S4
Video Editing : Sony Vegas Pro 11




#Peralatan yang dipakai :
Camera : Canon 600D
Sound recorder :Samsung Galaxy S4
Video Editing : Sony Vegas Pro 11

Untuk booking, hubungi :
Twitter : @DidietTriquetra

1 komentar: