Da**! Why I Got You On My Mind?

Sejak melihat video clipnya (yang saat itu featuring dari Calvin Harris) yang berjudul Outside, langsung kepincut sama cewe sexy ini. Ditambah penampilannya di World Stage nya MTV Live yang makin suka sama cewe ini. Sebenarnya saya bukan big fans of electronic music, tapi entah kenapa cewe ini "menyeret" saya ke dunia electronic music nya. Walaupun saya termasuk dalam penggemar barunya, kayaknya mungkin saya akan betah berlama-lama jadi fans nya. Karena penasaran saya pun sempat mengecek channel nya di youtube, ternyata ada beberapa lagu yang sudah saya kenal beberapa tahun lalu, dan baru menyadari kalau cewe cantik ini penyanyi nya... ealah... 

Sampai 2 minggu lalu (terhitung tulisan ini dibuat) lagu terbarunya berjudul On My Mind yang catchy banget kedengerannya di kuping. Apalagi kalo lagu ini di putar tiap pagi di kantor sebelum mulai kerja, bisa jadi mood booster seketika. Walaupun sebenarnya liriknya agak bikin galau, tapi ngga tau kenapa kok nyangkut aja di otak? Da**! Why I Got This On My Mind?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar