Hotel Transylvania 2 (2015)


Ini dia salah satu film yang saya rekomendasikan kalo sedang kumpul bareng keluarga. Walaupun saya ngga sempat nonton film ini di bioskop tapi setidaknya kualitas Blu-Ray nya ngga kalah keren. Setelah cukup sukses menghadirkan karakter unik dunia kegelapan seperti Vampire, Frankenstein, Werewolf, Mummy dan monster lainnya di film terdahulunya Hotel Transylvania akhirnya kini sequelnya sudah hadir di lemari koleksi saya.

Kalo di seri pertamanya kita
di perkenalkan dengan karakter nyeleneh, konyol dan aneh ini, nah di seri ke 2 nya adalah saatnya bersenang-senang di film ini karena karakter yang telah kita kenal ini akan lebih nyeleneh, konyol dan aneh lagi.
Apalagi sekarang Count Dracula sudah punya mantu dari anaknya Mavis yaitu Jonathan alias Jhonnie. Ada adegan dimana keluarga Johnnie mengunjungi Hotel tempat mereka menikah yang sangat menggelikan. Bukan Adam Sandler namanya kalo ngga melakukan komedi slapstick konyl dan norak seperti ini yang mana masih setia mengisi suara dari Dracula dan sebagai Executive Producer di film ini.

Yang saya sukai di film ini adalah jalan ceritanya yang sederhana dan ringan jadinya semua anggota keluarga bisa menonton dengan nyaman tanpa terlalu banyak berpikir. Bahkan banyak dari adegan di film ini walaupun terlihat agak norak tapi ternyata asik juga untuk ditertawakan. Tanpa disadari ada pesan moral dibalik film ini, dan penafsiran orang akan berbeda. Untuk kualitas animasi, sepertinya Sony sudah berani atau mungkin masuk ke jajaran film animasi sekelas Disney-Pixar dan Dreamworks. Ada juga beberapa musik yang populer seperti GDFR nya Flo Rida dan juga pastinya Worth It dan I'm In Love With A Monster nya Fifth Harmony. Pastikna nonton ini bareng keluarga atau teman supaya bisa ketawa bareng. Nilai untuk film ini adalah 7,3/10.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar