Telling The Truth

Ya, jujur sekali lagu ini menurut saya. Dengan liriknya yang lugas dan sangat membuka mata. Ditambah iramanya yang easy listening membuat saya langsung menyukai lagunya. Mungkin ini lagu pertama dari Keane yang membuat saya menyukai band asal Inggris ini. Dan saya juga sangat suka dengan video klipnya yang sangat cocok dengan judulnya : Everybody's Changing. Bagian yang saya suka adalah pada saat lyric berikut :

"Everybody's changing and I don't feel the same"

Mungkin maksudnya : semua orang berubah dan aku merasa tak sama (seperti dulu) lagi. Tapi sebenarnya kita ngeh ngga sih kalau memang kita akan dan sudah berubah? Entah itu berubah menjadi lebih baik atau mungkin ke arah yang buruk? Ya mungkin itu yang mau di ceritakan Keane di lagu ini walaupun saya masih belum mengerti apa arti dari cover albumnya seperti yang disamping. Kalau penasaran sama lagunya, bisa lihat video dibawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar