Mission Impossible : Ghost Protocol (2011)

Hampir saja saya melewatkan salah satu film terbaik di penghujung tahun 2011 ini karena promonya hampir tidak pernah saya temui di tv (atau memang saya yang sudah jarang nonton tv?). Mission Impossible (MI) 4 : Ghost Protocol adalah salah satu film favorit saya setelah James Bond. Entah mengapa saya sangat menyukai film bertema action dengan teknologi canggih walaupun kadang ceritanya cukup berat untuk dicerna. Tapi untunglah, di film MI:4 inilebih mudah dan pastinya lebih menarik untuk ditonton karena diselingi comedy khas film MI.

Seperti film sebelumnya, lokasi berlangsungnya cerita juga berpindah-pindah. Mulai dari  Russia, Uni Emirat Arab hingga ke India. Alat yang digunakan pun sangat canggih walaupun tidak sepenuhnya sesuatu yang baru. Dan yang saya suka dan tetap konsisten dari film ini adalah Music Score nya yang dari jaman baheula sampai sekarang tetap dipertahankan. Two Thumbs Up untuk Music Composer Michael Giacchino yang membuat film ini menjadi sempurna. Dan andai saja saya menonton film ini dalam format 3D, pasti saya akan terbuai oleh keindahan gambar yang di sajikan. Benar-benar salah satu film terbaik tahun ini.

Bagi penggemar film Action, atau mungkin penggemar Tom Cruise sebaiknya jangan melewatkan film ini. Walaupun ini bukan penampilan terbaik Mr. Cruise, tapi saya yakin penggemar Cruise pasti akan terkesima melihat totalitasnya dalam akting. Dengan ini saya memberi nilai : 8/10 (Recommended Movie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar