Music Cover : Tokyo Jihen - Sounan

Pertama kali membuat video cover saya mencoba dari yang mudah dulu. Tapi mudah disini bukan berarti memainkan musik yang gampangan. Memang sih lagu Sounan yang dibawakan Tokyo Jihen ini kurang populer di dengar masyarakat awam. Malah saya juga baru mendengarnya sekitar 2 bulan sebelum saya memutuskan untuk membuat video covernya. Idenya sih karena pada suatu malam saya lagi browsing lagu di YouTube, tapi yang keluar malah music cover dari fans. Karena saya pikir saya bisa melakukan lebih baik dari orang yang di video itu makanya saya mulai pelajari 1 lagu yang mau saya jadikan video covernya. Setelah mencari-cari lagu yang cocok, entah kenapa saya malah memilih lagu ini. 

Setelah latihan 2 hari akhirnya saya beranikan merekamnya. Berbekal peralatan yang seadanya saya mulai merekamnya. Butuh waktu sekitar 5-6 kali take dan lebih dari 30 menit untuk membuatnya. Mau tau seperti apa sih jadinya? cek video dibawah ini.



Gimana?  Mau coba buat juga? Untuk yang pertama kali ingin membuat video music cover saya kasih tips nya ala saya klik disini ya

#Peralatan yang dipakai :
Camera : iPod Nano 5G
Keyboard : Yamaha PSR-740
Sound recorder : NG Wave
Video Editing : Pinnacle 9.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar