Ted (2012)

Bagi penggemar kartun Family Guy di FOX channel pasti sudah ngga kaget lagi nonton film ini. Karena di film karya Seth McFarlane ini terkenal sarkastik dan berbau mesum. Malah di beberapa scene terdapat juga kata-kata yang menghina Tuhan. Nah, berarti butuh pikiran yang sangat sangat terbuka untuk bisa menikmati film ini. Seperti halnya menonton kartun Family Guy, banyak kata-kata dan perilaku ngga terduga yang terlihat konyol tapi nyatanya itu mungkin gambaran manusia Amerika sehari-hari.

Adalah Ted, sebuah boneka beruang hadiah natal untuk John Bennet (Mark Wahlberg) dan diisi suaranya oleh si pencetusanya Seth McFarlane. Ternyata Ted yang diceritakan ngga se imut yang kita bayangkan. Penasaran? nonton saja kegilaan yang diperbuat oleh beruang Teddy ini. Di film ini juga ada si pengisi suara Meg di Family Guy, yaitu Mila Kunis. Jujur saja, saya makin nge-fans sama cewe seksi satu ini haha.


Walaupun jalan ceritanya mungkin masih gampang ditebak, tapi skenario yang cukup baik membuat penasaran untuk menunggu kegilaan apa lagi selanjutnya. Dan sudah pasti film yang murni ditujukan untuk dewasa ini sangat-sangat-SANGAT ngga pantas untuk di tonton anak-anak dibawah umur. Walaupun ada tokoh beruang lucu disitu, tapi tetap saja bukan untuk tontonan anak-anak atau mungkin remaja muda sekalipun. Kenapa saya bilang seperti itu? Selain kata-kata kasar dan berbau porno, di DVDnya yang versi Unrated juga terdapat adegan mesum Ted dan nyanyian yang liriknya menghina Tuhan. Jadi bagi yang penasaran untuk menonton ini sebaiknya buka pikiran  selebar-lebarnya.

Walaupun ada sisi negatif, tapi banyak juga sisi positif yang ingin diceritakan di film ini. Bagaimana? makin penasaran ingin nonton film ini? Kesimpulannya saya berikan nilai : 7.3/10 (Bagus Untuk Dikoleksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar