The Avengers (2012)

Lagi-lagi film action superheroes. Tapi yang ini keroyokan. Sebelum film ini release udah pernah diputar Captain America, The Iron Man dan Thor. Disini mereka disatuin dan menurut saya adalah mubazir haha. Kenapa mubazir? karena untuk ngelawan penjahat seorang diri kenapa harus keroyokan begitu? dan musuhya juga dari dunia si Thor, ya biar si tukang palu aja yang beresin. 

Kenapa di paragraph 1 saya bilang begitu dan terkesan skeptis? Ya memang, sejujurnya film ini cuma buat kesenangan mata aja. Kalo ngga ada Scarlett Johansson pasti saya ngga bakal penasaran sama film ini. Dan ternyata ya memang segitu aja. Kenapa saya bilang cuma buat kesenangan mata aja? Pertama, yang pasti pemainnya cakep-cakep. Terserah mau yang cewe, atau yang cowo cakep semua (jujur aja) tapi sayang aktingnya pas-pasan. Kedua, walaupun agak membosankan di awal film tapi agak terbayar waktu banyak ledakan di tengah film. Komedinya juga garing dan karakternya kelihatan agak dipaksain.

Hal ini sama seperti yang saya rasakan waktu nonton film The Transformers dan Avatar. Yang saya rasakan cuma "nonton" film bukan "menikmati" film. Entah karena bukan selera saya atau memang filmnya kurang bagus? Tapi yang pasti saya merasa agak rugi menghabiskan 2 jam dan uang Rp.50.000 saya hanya untuk notnon film ini. Tanpa banyak komentar lebih pedas lagi saya menilai : 6/10 (Tunggu di TV saja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar