Men In Black 3 (2012)

Black suits comin'!! Kalau penggemar film Men In Back dari seri 1 pasti tau potongan lyric itu. Lagi-lagi si "duet maut" ini beraksi memberantas para alien yang nakal. Kalo kita perhatiin, pemainnya (Will Smith & Tommy Lee Jones) makin tua aja kelihatannya dibanding waktu film pertamanya (ya iyalah, film seri 1 kan rilis tahun 1997)

Awalnya saya agak skeptis mau nonton film ini, karena di film seri 2 nya agak-kurang-sedikit-menghibur para penonton.Tapi karena ngga ada pilihan lain akhirnya saya coba nonton film ini. Awalnya agak membosankan, tapi seiring berjalannya waktu jadi makin penasaran sama filmnya.

Karena teknologi makin canggih, jadi alien-alien yang diciptakan makin canggih juga effects nya. Kepala meletus, kulit berinsang dan mata melotot sudah biasa disini. Dan kalau sempat perhatikan, ada gambar Lady Gaga dan Justin Bieber yang digambarkan sebagai alien. Mungkin karea Lady Gaga mengklain dirinya sebagai Mother Monster. Dan beberapa fashion show aneh-aneh ala Gaga yang katanya pakaian para alien. Sungguh brilliant, atau memang ada konspirasi?

Memang film sci-fi yang kompleks seperti ini ngga semua orang suka karena agak rumit logikanya. Dan yang lebih mengganggu kalau sepanjang film ada saja orang yang bertanya : "ih, kok bisa gitu?" atau "Itu maksudnya apa sih tadi?" dan itu sangat mengganggu konsntrasi. Walau bagaimanapun saya harus menilai, yaitu : 6,5/10 (Nonton di TV saja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar