The Incredible Burt Wonderstone (2013)

Begitu melihat promonya di TV cable beberapa bulan lalu, saya langsung yakin akan menonton film ini. Kenapa? karena sudah pasti di film ini ada Steve Carrel, Jim Carrey ditambah si sekseh Olivia Wilde. Sebenernya bukan cuma karena pemainnya aja sih, elemen lain yang saya suka dari film ini yaitu film komedi dan berhubungan dengan sulap, It's a Perfect Combination! 

Film ini ngga menampilkan komedi-komedi yang bikin ketawa sampe lemes sih, tapi justru memberikan inspirasi baru dalam dunia entertainment dan persahabatan. Saya setuju banget kalo si Jim Carrey jadi peran si "pengacau" di film ini karena cocok banget. 

Di 3/4 film saya agak terkejut karena disitu ditampilkan David Copperfield. Ya betul! David Copperfield sebagai cameo
di film itu. Pembawaan gambarnya juga dimiripkan seperti kita menonton acara sulap di panggung Las Vegas sesungguhnya. Ada lampu, musik, dan penontonnya. Dan sudah pasti ada efek-efek khusus ala Hollywood yang agak lebay supaya lebih mantap.

Peran Jim Carrey yang ngeselin bisa jadi bumbu dari film ini, ditambah keberadaan Olivia Wilde yang pernah dinyatakan sebagai Sexiest Woman Alive ini makin bikin bumbunya jadi mantap. Tapi sayang partner si Steve Carrel harus dimainkan oleh Steve Buscemi, andai ada pemeran lain yang lebih enak dilihat haha...

Komedi ringan ini cocok banget buat acara nonton keluarga waktu liburan. Ngga perlu mikir berat-berat kok, cuma ikutin jalan ceritanya aja. Jadi saya kasih nilai : 7.2/10 (Cocok Untuk Koleksi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar