Despicable Me 2 (2013)

Sejak menonton film yang pertama, saya sudah jatuh cinta kepada semua karakter di film ini. sebut saja Gru, Margo, Edith, Agnes dan tentunya para Minions. Baru beberapa menit saja saya sudah dibuat tertawa dengan aksi konyolnya film ini. Ada hal yang saya perhatikan sangat banyak digunakan pada komedi di film ini, yaitu komedi slapstick. Banyak perbuatan yang ngga terduga yang pastinya membuat tertawa walaupun kita tahu itu komedi slapstick yang sudah banyak digunakan komedian jadul. Tapi kenapa lucu? apakah karena dibuat untuk animasi, yang akhirnya membuat komedi slapstick ini makin lucu.

Animasinya yang sangat menawan dan penggambaran yang diluar dugaan membuat saya menunggu kejutan berikutnya.
Banyak hal diluar logika tapi sangat "sah" saja dilakukan di film ini. Seperti alat-alat canggih yang ditampilkan yang membuat hal yang selama ini ngga mungkin, tapi semua jadi mungkin di film ini. Ada 1 alat yang sangat saya suka di film ini, lipstik strum ahaha...

Tapi bukan cuma kekonyolan saja yang saya tangkap di film ini, ada nilai moral yang didapat yaitu kekeluargaan, dan persahabatan. Memang takaran antara kekonyolan dan pesan moral ini adalah 65:35, tapi sepertinya itu worth. Dan kesimpulan saya adalah 7,3/10 (Cocok untuk koleksi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar