The Dark Knight Rises (2012)

Sebenarnya sejak setelah menonton film Batman Forever kadar kesukaan saya terhadap film Batman memudar karena jalan ceritanya yang kelam dan agak maksa. Tapi untunglah sejak Batman Begins (2005) lalu membuat kadar suka saya kembali penuh. Bukan karena karakternya yang agak lebay waktu berubah jadi Batman, tapi jalan ceritanya juga lebih realistis. Ditambah di film Dark Knight saya bisa menemui Joker (yang mana ini penjahat favorit saya). Dan di film The Dark Knight Rises ini ada Bane dengan masker gas di mulutnya haha..Semoga di seri-seri berikutnya ada Penguin atau Mr. Frozz kembali mengacak-acak Gotham City.

Walaupun fimnya ngga dibuat sekelam seri sebelum Batman Begins, tapi justru ini yang membuat orang lebih suka. Walaupun untuk adegan berantem kalah jauh sama film The Raid (ya iyalah) tapi saya suka motor gedenya. Ditambah Catwoman (Anne Hathaway) bikin saya ngga mau pindah dari kursi saya.

Kecanggihan alatnya juga ngga berlebihan, masih tahap wajar untuk jaman sekarang. Bukan seperti seri "kelam" dulu yang peralatannya rada maksain. Cinematography kelas atas banget bikin betah melek, dan music score ala Hans Zimmer bikin bulu kuduk merinding (ok, kali ini saya yang lebay) bikin ga rugi buang 2 jam saya di gedung bioskop. Walaupun ngga sebaik Dark Knight, tapi seri Rises ini sangat layak buat ditonton. Untuk itu saya beri nilai : 8,3/10 (Recommended)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar